Home / Blog

LINE Express menyediakan jasa cargo Jakarta ke Bone murah dan terpercaya. Cukup dengan Rp.7.500,- saja per kilo, maka barang anda akan sampai ke kota tujuan. Selain itu, LINE Express juga memberikan banyak sekali layanan menarik. Kami memberikan layanan free pick up wilayah Jakarta-Tangerang, free wrapping, dan customer service selama 24 jam.

Ongkir Cargo Jakarta Ke Bone

TujuanHargaCharge MinimalEstimasi Waktu
BoneRp.9.000,-100 Kg10 Hari
MakassarRp.4.000,-100 Kg7 Hari
MarosRp.6.000,-100 Kg10 Hari
GowaRp.7.000,-100 Kg10 Hari
BantaengRp.7.500,-100 Kg10 Hari
JenepontoRp.8.500,-100 Kg10 Hari
SinjaiRp.8.500,-100 Kg10 Hari
BarruRp.7.000,-100 Kg10 Hari
BulukumbaRp.7.500,-100 Kg10 Hari

Kabupaten Bone

Kabupaten Bone adalah salah satu Daerah otonom di provinsi Sulawesi Selatan, Indonesia. Ibu kota kabupaten ini terletak di Watampone. Kabupaten ini memiliki luas wilayah 4.559 km² dan berpenduduk sebanyak kurang lebih 700.000 jiwa. Kabupaten Bone sebagai salah satu daerah yang berada dipesisir Timur Sulawesi Selatan memiliki posisi strategis dalam perdagangan barang dan jasa di Kawasan Timur Indonesia. Oleh karena itu, LINE Express hadir sebagai jasa cargo Jakarta ke Bone.

Layanan

Sebagai solusi jasa cargo Jakarta ke Bone. LINE  Express memberikan beberapa layanan untuk anda, diantaranya adalah :

  1. Kami akan menjemput barang anda langsung. Sehingga anda tidak perlu keluar rumah dan tinggal menunggu barang sampa tujuan.
  2. Pelayanan customer serviceselama 24 jam sehingga kapanpun anda membutuhkan kami siap sedia melayani dengan sepenuh hati.
  3. Memberikan pelayanan cek harga ke seluruh Indonesia melalui website LINE Express.
  4. Gratis Wrapping. LINE Express memberikan pelayanan tersebut untuk meningkatkan keamanan barang anda hingga sampai ke kota tujuan.

Armada Pengiriman Cargo Jakarta Ke Bone

Agar barang sampai ke kota tujuan dengan aman, cepat, dan terpercaya. LINE Express menggunakan armada-armada terbaiknya. Beberapa armada yang kami sediakan untuk anda adalah :

  • Armada truk besar dan truk sedang. Pengiriman menggunakan truk akan lebih cepat meskipun barang memiliki volume besar.
  • Armada Container. Terdapat dua jenis container yaitu FCL (Full Container Load) yaitu pengiriman menggunakan satu container penuh dan satu customer. Yang kedua LCL (Less Container Load) yaitu pengiriman barang menggunakan satu conatiner penuh namun terdiri dari beberapa customer.
  • Kapal RoRo. Adalah kapal cepat dan ekonomis yang dapat memuat banyak barang, serta menghubungkan pulau Jawa dengan Kalimantan dan Sulawesi secara efisien

Berapa tarif cargo dari Jakarta ke Bone?.

Tarif cargo dari Jakarta ke Bone cuma Rp.9.000,- per Kg.

Berapa lama pengiriman barang dari Jakarta ke Bone?.

Kirim cargo cepat cuma 10 hari dengan menggunakan jasa LINE Express.

Tags:
Published 11 Februari 2021
Categories: Tak Berkategori

Rute Unggulan

Butuh Informasi tarif untuk rute pengiriman lainnya? Cek tarif sekarang juga

Recent Blog​