Home / Blog

LINE Express siap melayani jasa ekspedisi pengiriman barang Jakarta ke Nipah-Nipah dengan harga yang terjangkau. Cukup dengan Rp.15.500,-/Kg saja, barang anda akan sampai tujuan dengan aman. Selain itu, LINE Express juga memberikan layanan free pick up, free wrapping, dan customer service 24 jam. Layanan tersebut diberikan untuk memudahkan pengiriman barang anda.

Tarif Pengiriman Barang Jakarta Ke Nipah-Nipah

TujuanHargaCharge MinimalEstimasi Waktu
NIPAH-NIPAHRp.15.500,-100 Kg14 Hari
SAMARINDARp.6.000,-100 Kg10 Hari
TENGGARONGRp.8.500,-100 Kg10 Hari
BONTANGRp.8.500,-100 Kg10 Hari
SANGATARp.9.000,-100 Kg10 Hari
MUARA WAHAURp.9.500,-100 Kg10 Hari
BERAURp.9.500,-100 Kg10 Hari
TANJUNG REDEPRp.9.500,-100 Kg12 Hari
MELAKRp.10.000,-100 Kg12 Hari
SENDAWARRp.12.000,-100 Kg12 Hari
*Harga bisa berubah sewaktu-waktu, untuk info selengkapnya hubungi 081316552256
Hubungi WhatsApp LINE Express
Hubungi WhatsApp LINE Express

Nipah-Nipah

Nipah-Nipah adalah salah satu kelurahan di kecamatan Penajam, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur. Wilayah Nipah-Nipah didominasi oleh sungai dan pantai. LINE Express hadir sebagai perusahaan jasa ekspedisi cargo yang siap memudahkan kebutuhan pengiriman barang warga Jakarta dan Nipah-Nipah.

Klik Gambar Untuk Menghubungi Melalui WA
Klik Gambar Untuk Menghubungi Melalui WA

Layanan Ekspedisi Cargo LINE Express

Sebagai solusi ekspedisi pengiriman barang Jakarta ke Nipah-Nipah. LINE  Express memberikan beberapa layanan untuk anda, diantaranya adalah :

  1. Door To Door Service. Kami akan menjemput barang anda langsung. Sehingga anda tidak perlu keluar rumah. Layanan ini sangat membantu memudahkan persoalan pengiriman barang anda.
  2. customer service 24 jam. Sebagai perusahaan ekspedisi cargo yang ramah,  kami siap sedia melayani permasalahan pengiriman barang anda kapanpun.
  3. Cek resi dan Tracking Online. Layanan ini akan memudahkan anda melacak barang yang sudah anda kirim dan mengetahui berapa harga pengiriman barang ke seluruh Indonesia.
  4. Free Wrapping. LINE Express memberikan pelayanan tersebut untuk meningkatkan keamanan barang anda hingga sampai ke kota tujuan.

Armada Pengiriman Barang Jakarta Ke Nipah-Nipah

Agar pengiriman barang para konsumen berjalan aman dan cepat. LINE Express menggunakan armada-armada terbaiknya. Beberapa armada yang kami sediakan untuk anda adalah :

  • Armada truk besar dan truk sedang. Sebagai perusahaan ekspedisi cargo terpercaya, LINE Express menggunakan truk terbaik. Pengiriman barang menggunakan truk akan lebih cepat meskipun barang memiliki volume besar.
  • Armada Container. Terdapat dua jenis container. Yang pertama yaitu FCL (Full Container Load), adalah pengiriman barang menggunakan satu container penuh dan satu customer. Yang kedua LCL (Less Container Load), yaitu pengiriman barang menggunakan satu container penuh namun terdiri dari beberapa customer.
  • Kapal RoRo. LINE Express melayani pengiriman barang dengan harga murah. Kami menggunakan kapal RoRo cepat yang dapat memuat banyak barang dengan harga ekonomis, serta menghubungkan pulau Jawa dengan Kalimantan dan Sulawesi secara efisien.

Berapa tarif ekspedisi pengiriman barang Jakarta ke Nipah-Nipah?

Murah saja dengan LINE Express cuma Rp.15.500,-/Kg, charge minimum 100 kg, dan estimasi pengiriman maksimal 14 hari.

Apa saja keuntungan menggunakan jasa LINE Express?

LINE Express memberikan layanan spesial seperti gratis penjemputan, free wrapping, asuransi, dan customer service yang selalu siap selama 24 jam.

Dimana alamat LINE Express?

Jl. Malaka Baru 1C Bintara, Bekasi Barat.

Tags:
Published 3 Maret 2021
Categories: Tak Berkategori

Rute Unggulan

Butuh Informasi tarif untuk rute pengiriman lainnya? Cek tarif sekarang juga

Recent Blog​